MRI Banda Aceh dan Aceh Besar Menggelar Takjil On The Road

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cabang Banda Aceh dan Aceh Besar membagikan takjil kepada sejumlah penumpang di Bundaran Simpang Lambaro, Aceh Besar. Agenda sederhana ini bertujuan untuk merajut ukhuwah sekaligus mewarnai bulan suci Romadhon dengan berbagai kegiatan bermanfaat dan tentunya positif.

Takjil yang berupa kurma, roti khas Samahani, es kopyor, ini dibagi oleh puluhan anggota relawan MRI yang di dikoordinatori oleh Ustadz Nurul Hadi selaku ketua panitia pelaksana dan Ketua MRI Aceh Besar.

Fitdha Kharadini, salah seorang anggota MRI Banda Aceh yang juga sedang menempuh pendidikan pascasarjana di University of Adelaide Australia mengatakan, “bahwa motivasinya bergabung dalam kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan agar menjadi pribadi yang selalu menebar kebahagiaan serta manfaat bagi orang lain.”

Abid Firjatullah (alumni Dayah Terpadu Inshafuddin), salah seorang relawan MRI juga Senada dengannya menuturkan bahwa, “berbagi takjil adalah anjuran Rasul agar bisa berbagi kebahagiaan sekaligus menambah amal kebaikan. Terlebih, berbagi menu berbuka itu pahalanya besar bahkan sama seperti orang yang berpuasa”, tuturnya.

Dalam waktu beberapa hari ke depan MRI akan terus menggelar kegiatan amal lainnya seperti pembagian paket lebaran yatim dhuafa, wakaf Alquran dan lain-lain
AF

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *