Aneka Lomba Menyambut Isra’ Mi’raj

BANDA ACEH, Dayah Terpadu Inshafuddin mengadakan aneka lomba untuk para santri dalam rangka menyambut serta memperingati Isra’ mi’raj. Lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai tanggal 11 Maret tersebut adalah sangat erat kaitannya dengan peristiwa Isra’ dan Mi’raj.

Beberapa cabang yang diperlombakan pada kegiatan tersebut adalah : CERDAS CERMAT AGAMA (CCA), PRAKTEK SHALAT, MEMBACA QISHASHUL ANBIYA DAN LOMBA PIDATO TENTANG ISRA’ MI’RAJ.

Kegiatan yang bertema “Semangat Isra’ Mi’raj Momentum Insan Mandiri Untuk Beribadah dengan Khusyuk, Serta Menjadi Manusia Yang Beriman, Bertaqwa Dan Berakhaluqul Karimah,” ini dilaksanakan oleh Bagian Ekskul Dayah Terpadu Inshafuddin, yang diketahui oleh Ust. Tajul Fuzari.

Tajul mengatakan: ” Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan agama para santri, serta mempertajam pemahaman terhadap peristiwa yang sangat agung Isra’ Mi’raj nabi SAW.”

Selain aneka lomba, juga diadakan ceramah agama memperingati Isra mi’raj yang akan disampaikan oleh Da’i Kondang Ustadz. Masrul Aidi pada Kamis Malam, 11 Maret 2021.

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *