Visi dan Misi Lembaga Bahasa Inshafuddin

Lembaga Bahasa/Bagian Bahasa merupakan suatu wadah yang berfungsi sebagai motor penggerak pengembangan dan peningkatan kualitas bahasa Arab dan Inggris dalam kehidupan santri di Pondok Pesantren, bagian bahasa merupakan pembantu pimpinan dalam hal menjaga kecakapan berbahasa Arab dan Inggris, menjaga kualitas bahasa menjadi mahkota dayah Allughatu Tajul Ma’had serta mengatur pola pikir dan kreatifitas kehidupan santri dalam bercakap arab dan inggris. Untuk menunjang maksud tersebut dan melaksanakan program-program kebahasaan maka perlu adanya Visi dan Misi.

VISI DAN MISI LEMBAGA BAHASA ADALAH

Visi : Pengasuh Bahasa Santri sebagai lembaga Bahasa yang akan membuat sekalian santri/ah mampu menulis, membaca dan berbahasa Asing, utamanya Arab dan Inggris menjadilah mereka penerus Bangsa yang pandai berbahasa lagi ‘alim.


Misi :

  1. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan bahasa dengan efektif dan efesien sehingga santri dapat berkembang secara optimal, cerdas, berakhlak mulia, memiliki kreatifitas untuk membangun bahasa asing, diri dan lingkungan dalam rangka mengabdi kepada agama, nusa, bangsa dan negara.
  2. Meningkatkan disiplin bahasa santri dalam kehidupan sehari-sehari.
  3. Meningkatkan kreatifitas santri melalui kegiatan muhadatsah, mahfudhat dan mufradat.
  4. Menciptakan komunikasi yang baik antara santri, ustad/ustazah dalam hal berbahasa Arab dan Inggris.


Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *