Al Hakan Jazuli Sampai di Aceh

Pose Bu Dra. Hj. Nurnismah, kiri dan Al Hakan Jazuli, kanan Sesa’at Tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Aceh.

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Al Hakan Jazuli merupakan putra kelahiran Sabang, siswa SMA Dayah Terpadu Inshafuddin, Banda Aceh, salah satu peserta Pertukaran Pelajar Program “Kennedy Lugar Youth Exchange and Study” atau yang disingkat dengan (KL-YES) Tahun Ajaran 2019/2020, telah sampai di Aceh.

Santri Dayah Terpadu Inshafuddin itu tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, SIM, Aceh Besar, Aceh pada pukul 16;00 WIB ia dijemput oleh Kepala Sekolah SMA Dayah Terpadu Inshafuddin, Dra. Hj. Nurnismah, Minggu 12 April 2020.

“Ya, Hakan berada di Aceh pada pukul enambelas sore, kemarin. Dari Amerika transit di Qatar kemudian terbang ke Jakarta, dari Jakarta baru kemudian menuju Bandar Udara, kita,” ujar Dra. Hj. Nurnismah kepada @Inshafuddin Media di Kantor Kepala SMA Dayah Terpadu Inshafuddin, Senin, 13 April 2020.

Bu Nur menambahkan bahawa jadwal program pertukaran pelajar baru akan berakhir pada bulan Juli 2020 nanti, karena satu dan lain hal, pihak “Kennedy Lugar Youth Exchange and Study – (KL-YES)” memilih memulangkan mereka ke negeri asal, bulan ini.

“Ya, mungkin saja salah satu alasan mereka memulangkan peserta program tersebut karena Covid 19,” tutup Bu Nur.

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *