Sekretaris Yayasan Pembina Inshafuddin Drs. Tgk. H. Burhanuddin MK Lantik Pengurus OPDTI Periode 2019-2020

 20 Desember 2019

IMG_20191220_230538.jpg
Pengurus Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin Tengah Ditepung-tawari (Dipeusijuk) Sesa’at Setelah Pelantikan (Jum’at Malam 20 Desember 2019)

Banda Aceh – Sekretaris Yayasan Pembina Inshafuddin Drs. Tgk. H. Burhanuddin MK, Jumat (20/12/2019) pukul 21:00 WIB melantik Pengurus Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin (OPDTI) periode 2019 – 2020.

OPDTI periode ini yang menjadi ketua umum Atany Syauqi Rahmatillah untuk OPDTI putra dan Wahyu Erliana ketua umum untuk OPDTI putri.

Sebelum pengukuhan dan pelantikan berlangsung, Tgk. Bur meminta kepada pengurus yang akan dilantik untuk ikrar bersama sesuai teks yang telah dipersiapkan.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Drs. Tgk. H. Abdullah Usman, kepala SMA Inshafuddin dan SMP Inshafuddin serta dewan guru dan ustadz ustazdah Dayah Terpadu Inshafuddin.

Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin dalam arahan dan sambutan yang disampaikan pada pelantikan tersebut mengharapkan kepada pengurus yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas yang diberikan sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Dan katanya, tugas itu merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan dayah yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh ini juga sebagai ajang belajar berorganisasi.

Direktur dayah juga menambahkan, banyak orang yang sukses, oleh karena mereka itu sudah pernah berkecimpung dalam berbagai organisasi, baik ke dalam organisasi profesi ataupun bukan dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam organisasi OPDTI ini  bukanlah dan tidaklah untuk melakukan penindasan terhadap adik leting, akan tetapi bagaimana seorang yang berorganisasi ini bisa bekerja sama dan dapat mengayomi kawan dan teman semua.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *