Meriahnya Inshafuddin Art Festival (IAF) Desember 2019 (Video2)

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Inshafuddin Art Festival atawa yang disingkat dengan nama IAF telah berlangsung sangat meriah pada Rabu malam, 18 Desember 2019. IAF tersebut bertempat di Lapangan Futsal Dayah Terpadu Inshafuddin dan hanya di malam itu saja.

Ada beberapa tampilan yang ditampilkan pada festival seni tahunan Dayah Terpadu Inshafuddin. “Acara ini merupakan acara sunat di Dayah,” ujar direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Drs. Tgk. H. Abdullah Usman dalam sambutannya.

Ia juga menambhakan bahawa dirinya merasa sangat bangga dengan santri-santriah sekalian, kerana belajar itu tidak hanya di dalam kelas saja melainkan di setiap tempat itu adanya ilmu pengetahuan jika kita mau mengetahui.

Bahpun beberapa sa’at acara akan dimulai, hujan masih turun membasahi bumi namun itu tidaklah menjadi penghalang oleh kerana ratusan tamu undangan terlihat sudah memenuhi komplek dayah untuk menyaksikan festival seni tahunan ini.

“Kita semua berharap dan semoga untuk tahun tahun ke depan IAF akan semakin bermakna bagi kita,” tambah Tajul Fuzari, ia merupakan pengasuh sanggar seni Al-Funun Dayah Terpadu Inshafuddin.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *