Sosialisasi Sekolah Ramah Anak Berlangsung di Dayah Terpadu Inshafuddin

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh Tgk. Tarmizi M. Daud, S.Ag, M.Ag Sa’at Membuka dan Memberi Sambutan Pada Acara Seminar Sekolah Ramah Anak di Mushalla Dayah Terpadu Inshafuddin, Senin, 09 Desember 2019.

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Sosialisasi Sekolah Ramah Anak telah berlangsung di Dayah Terpadu Inshafuddin, Senin, 09 Desember 2019. Adapun acara yang bertujuan untuk membina peserta didik/anak didik tanpa harus ada kekerasan dan mereka patuh, baru pertama sekali diseminarkan untuk tahun 2019.

Tgk. Tarmizi M. Daud, S.Ag, M.Ag selaku kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan Disdik Dayah sangat mendukung program Sekolah Ramah Anak.

“Kami mendukung penuh program ini dan ini, merupakan yang perdana,” kata Tgk. Tarmizi sesa’at membuka dan memberi sambutan pada acara sosialisasi perdana yang bertempat di Mushalla Dayah Terpadu Inshafuddin.

Sosialisasi perdana itu diikuti oleh para ustad dan ustazah dari beberapa Dayah yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar diantaranya Dayah Madinatul Fata, Dayah Babun Najah dan Dayah Darul Ulum.

Acara yang dimulai dari pukul 09;30 sampai menjelang shalat Zuhur di hari Senin, 09 Desember 2019 juga diikuti oleh beberapa peserta dari Disdik Dayah Kota Banda Aceh.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *