Khidmatnya Upacara Bendera Pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 di Dayah Terpadu Inshafuddin

Staf Yayasan, Staf Dayah, Ustad dan Guru Pengajar Dayah Terpadu Inshafuddin Berpose Bersama Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Upacara Bendera Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 berlangsung sangat khidmat di Dayah Terpadu Inshafuddin, kampung Lambaro Skep, Kec Kuta Alam, Senin, 25 November 2019.

Upacara Bendera pada Senin pagi, tanggal 25 November tahun ini terlihat berbeda dari hari-hari biasanya kerana bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-74.

Hal lainnya yang membuat hari ini tidak seperti hari-hari sebelumnya dan terasa begitu khidmat iaitu akan Protokol, Pembaca Al-Qur’an, Penderek Bendera, Komandan Upacara dan Pembaca Do’a.

Kesemua tugas itu dilakukan oleh sekalian ustad/zah dan guru guru yang ada dan mengajar di Dayah Terpadu Inshafuddin, jika pada upacara di hari-hari biasa yang bertindak sebagai protokol dan lainnya adalah anak didik.

Peserta upacara hari ini dihadiri oleh Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin, Drs. Tgk. H. Abdullah Usman, Kepala sekolah SMA, Kepala sekolah SMP, staf Yayasan, staf Dayah, ustad/zah, guru SMP, SMA dan sekalian santri/ah Dayah Terpadu Inshafuddin.

Adapun yang bertindak sebagai Pembina Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini ialah ibu Dra. Hj. Nurnismah, ia merupakan kepala sekolah SMA Inshafuddin.

Staf Yayasan, Staf Dayah, Ustazah dan Guru Pengajar Dayah Inshafuddin Berpose Bersma Ibu Kepalas Sekolah SMP dan Ibu Kepala Sekolah SMA

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *