Hari Ini Ada Acara Pemilihan Calon Ketua OPDTI Tahun Ajaran 2019-2020 di Dayah Terpadu Inshafuddin

Calon Ketua OPDTI Putri

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Pemilihan Calon Ketua Pengurus Organisasi Santri Dayah Terpadu Inshafuddin (OPDTI) Tahun Ajaran 2019-2020 Tengah Berlangsung di Dayah Terpadu Inshafuddin, Kamis, 21 November 2019.

Acara pemilihan calon ketua OPDTI yang sudah dimulai dari pukul 09;00 WIB sampai dengan 15;30 WIB sore nanti bertempat di Lapangan Dayah. Ustad Boby MA kepada Inshafuddin Media mengatakan santri yang sudah mencoblos belum semua.

“Santri putra baru 200-san yang sudah memilih, santri putri masih sedikit, iaitu kurang lebih dari 150 orang, maklum, mereka masih di kelas karna pemilihan calon ketua OPDTI sekolah tidak libur dan jangan karna acara pemilihan ini mengganggu kegiatan belajar-mengajar. Lagi pula waktu untuk memilih masih lama,” ujar ustad Pembina Organisasi Santri/ah Dayah Terpadu Inshafuddin.

Pemilihan calon ketua OPDTI tidak dikhususkan bahagi santri dan santriah sahaja namun berlaku untuk semuanya, baik itu pengurus yayasan dan staf-stafnya, direktur dayah, ustad, ustazah, kepala-kepala sekolah begitu juga pemilihan itu berlaku untuk guru guru umum.

“Pengumuman siapa yang akan menjadi ketua akan diumumkan nanti malam setelah perhitungan suara selesai, malam Jum’at, 21 November 2019,” tambah ustad Boby MA di sela sela tengah mengontrol acara pemilihan.

Adapun calon ketua OPDTI Putra, iaitu, M. Aslam Al-Qindy, Atany Syauqi dan Muh Safwan, calon ketua dari putri Liza Farhana, Wahyu Erliana dan Balqisa Khansa semua calon ketua merupakan santri/ah kelas 5 Dayah Terpadu Inshafuddin.

Tentunya mereka mereka itu yang sudah lewat menjadi calon ketua hingga sampai pada hari ini, hari pemilihan, Kamis, 21 November 2019 tentunya telah melewati rangkaian seleksi dan tes yang sudah dimulai dari awal bulan November.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *