Lomba LP3 Putri VII Se-Sumatera 2019 Usai, Dayah Terpadu Inshafuddin Raih Juara

Latihan Pramuka di Dayah Terpadu Inshafuddin

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Lomba Perkemahan Penggalang Penegak (LP3) Putri VII se-Sumatera, di Jantho, Kabupaten Aceh Besar, 28 September – 3 Oktober 2019 telah usai adapun santriah Dayah Terpadu Inshafuddin raih tiga juara.

Riswanda S. Pd pembina Pramuka di Dayah Terpadu Inshafuddin mengatakan bahwa pada lomba LP3 VII Se-Sumatera kemarin santriah mereka meraih tiga juara dari beberapa cabang lomba yang diadakan.

“Alhamdulillah, Syarhil, juara 2, Panca Lomba, juara 3 dan Tarian Kreasi, kita meraih juara 2. Semoga ke depan prestasi itu terus akan kita raih,” ungkapnya kepada Inshafuddin Media di komplek Dayah tersebut, Jum’at 04 Oktober 2019.

Acara yang bertempat di Jantho, Aceh Besar, Aceh dibuka oleh Muzakkir Manaf, Tajul Fuzari juga menambahkan bahawa peserta lomba sekaligus pembina yang ikut pada acara tahun ini lebih dari 900 ratusan peserta.

“Bahpun hujan, yangnamun acara yang diikuti oleh sembilan ratusan peserta dan pembinanya berjalan lancar sampai dengan hari perpulangan, Kamis, 03 Oktober 2019, kemarin,” tambah ketua bagian ekstrakurukuler Dayah Terpadu Inshafuddin.

Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *