Ketua Yayasan Pembina Inshafuddin Memimpin Rapat Evaluasi Pembelajaran

Foto : Rapat Evaluasi Hasil Pembelajaran

Oleh; Jufri Aswad S.Ag

Banda Aceh – Ketua Yayasan Pembina Inshafuddin, Drs. H. M. Hasyim Daud, MM (Jumat, 4 Oktober 2019) memimpin rapat evaluasi pembelajaran proses belajar-mengajar tahun pelajaran 2017-2018 jenjang SMA Inshafuddin.

Rapat yang berlangsung di kantor Dewan Guru SMA Inshafuddin, yang dikuti oleh Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin, Kepala Dayah salafi, Kepala SMA Inshafuddin, serta seluruh staf pengajar Dayah Terpadu Inshafuddin yang bertugas pada SMA Inshafuddin.

Ketua Yayasan, memaparkan beberapa hal yang dinilai penting dalam menunjang peningkatan mutu pendidikan pada Dayah Terpadu Inshafuddin.

“Pertama, diperlukan disiplin dan keikhlasan dalam mengajar, kedua, mengadakan evaluasi secara tepat dan terukur terhadap hasil belajar santri, ketiga, dalam mengajar sangat diperlukan usaha guru/ustadz dalam meningkatkan prestasi santri, pengelolaan dan pemeliharaan sarana belajar secara proposional dan terpenuhinya sarana pendidikan, keempat, para wali kelas diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengelola kelas terutama memonitoring kedisiplinan guru dalam mengajar pada kelas yang dipimpinnya, Kelima,Semua pegawai dan tenaga pengajar wajib mengikuti apel pagi seiap hari senin. Dengan mematuhi apa yang telah kita sepakati ini Insya Allah Dayah Inshafuddin akan berkembang dan bermutu,” tambah ketua Yayasan.

Rapat yang berlangsung sekitar 90 menit berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan. Hal ini tampak adanya dialog antara guru/ustadz dengan pimpinan yayasan tentang permasalahan yang timbul selama ini dalam kelangsungan proses pembelajaran di dayah.

Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *