PB Persatuan Dayah Inshafuddin Laksanakan Raker di Hotel Makkah

Foto; Istimewa

Banda Aceh – Pengurus Besar Persatuan Dayah Inshafuddin laksanakan Rapat Kerja (Raker) 4-5 Oktober 2019 di Hotel Makkah. Kegiatan ini dilaksanakan atas bantuan dana dari Dinas Pendidikan Dayah Provinsi Aceh.

Raker itu mengangkat tema “Peran Ulama Dalam Penyelamatan Dan Pengembangan Harta Wakaf Sebagai Upaya Peningkatan Dan Pembangunan Ummat.”

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang diwakili oleh kepala bidang SDM Mustafa, S. Sos, M. Si.

Kabid SDM dalam arahannya mengatakan bahwa Disdik Dayah Aceh sudah sepantasnya memperhatikan organisasi Inshafuddin. Hal ini katanya organisasi inilah yang melahirkan Disdik Dayah Aceh.

Sementara ketua panitia pelaksana dari Inshafuddin Drs. Tgk. H Abdullah Usman memintakan kepada Disdik Dayah Aceh supaya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan didayah dengan tujuan agar kegiatan lebih semarak dan meriah.

Sesepuh Inshafuddin dan sekaligus pendiri organisasi Inshafuddin Abu Tgk. H. M. Daud Zamzami ikut menyampaikan cikal bakal dan tujuan berdirinya dayah inshafuddin pada tahun 1968 di Seulimeum Aceh Besar.

Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *