Atani Syauqi dan Win Prayoga Santri Dayah Terpadu Inshafuddin Lolos Ke Pentas PAI Provinsi

SANTRI DTI IKUT PAI 2019
Win Prayoga, kiri, Pak Jufri, tengah, Atani Syauqi, kanan

Oleh : Sayid Amrizal

Ditulis pada 11 September 2019

Banda Aceh – Dua orang Santri tingkat SMA Inshafuddin, Antani Syauqi Rahmatillah dan Win Prayoga berhasil ke lomba pentas PAI tingkat Provinsi yang akan berlangsung 9-15 September 2019 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Pendamping Santri : Jufri, dan Nasrul Zahidi kepada Admin Website Dayah Inshafuddin mengatakan “Dua orang Peserta dari Inshafuddin, Atani Syauqi memperoleh juara pertama lomba kategori pidato dan Win Prayoga sebagai juara pertama kategori Tilawah putra,”

“Atani dan Win Prayoga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari ustadz, guru, teman2 dan seluruh warga Inshafuddin supaya dapat lolos ke pentas PAI tingkat Nasional yang akan berlangsung di Makasar pada bulan Oktober,” tambah Jufri.

Sementara Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh Drs. Tgk. H. Abdullah Usman mengapresiasikan kepada peserta yang lulus untuk ikut di tingkat provinsi ini dan dengan hasil kerja keras semua pihak terutama guru pembimbing.

“Kiranya anak kita ini bisa berlaga di tingkat Nasional di Makassar nanti,” harap direktur Dayah Terpadu Inshafuddin.

Menurut Kepala SMA Inshafuddin, Dra. Hj. Nurnismah Dalam kegiatan lomba pentas PAI tingkat Kota Banda Aceh, SMA Inshafuddin mengikuti 3 bidang lomba, yakni : Nasyid, Pidato dan MTQ.

“Iya, kita ikut di tiga bidang perlombaan, lomba Nasyid, Pidato dan MTQ,” ujar kepala SMA Inshafuddin.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *