Pelatihan Sistem Informasi Dayah Kota Banda Telah Usai

Muhammad Syarif, SHI.M.H yang Memakai Peci

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Pelatihan Sistem Informasi Dayah Kota Banda Aceh telah usai diselenggarakan beberapa hari yang lalu, pelatihan bahagi sekalian Tgk Dayah tersebut berlangsung selama dua hari, 22-23 Juli 2019.

Muhammad Syarif, SHI.M.H yang biasa disapa dengan nama lakap Pak Prof, mengatakan pelatihan Sistem Informasi Dayah tersebut adalah lanjutan dari acara pelatihan SIDARA sebelumnya.

“Pelatihan ini merupakan pelatihan lanjutan bagi sekalian Tgk Tgk Dayah yang bertanggung jawab atas Informasi/Berita di Dayah masing masingnya,” tutur pak Prof, Selasa, 23 Juli 2019.

Para Peserta Pelatihan

Kepala Bidang SDM dan Manajemen Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Prof. Syarif menambhakan bahawa setiap peserta yang sudah mengikuti pelatihan Sistem Informasi Dayah itu harus dan terus aktif dalam hal memberi informasi online kepada khalayak ramai tentang kegiatan atawapun acara acara yang berlangsung di dayah masing masing.

Acara yang dimulai dari hari Senin dan berakhirnya di hari Selasa, lalu, bertempat di Aula Madani Center, Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfo) Kota Banda Aceh.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *