Upacara Perdana Tahun Ajaran 2019-2020 di Dayah Terpadu Inshafuddin

Sekalian Pengasuh dan Pengajar di Dayah Terpadu Inshafuddin Tengah Mengikuti Acara Upacara Bendera Perdana untuk Tahun Ajaran 2019-2020 (Senin, 15 Juli 2019).

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Upacara perdana untuk tahun ajaran 2019-2020 terlaksana dengan sukses dan sebagaimana mustinya di Dayah Terpadu Inshafuddin, Lambaro Skep, Kota Banda Aceh.

Sekalian murid, para pengasuh dan pengajar dayah tersebut terlihat begitu antusias tak kala tengah mengikuti acara upacara bendera perdana setelah libur panjang ‘Aidil Fitri.

“Selamat datang di Dayah Inshafuddin, semoga kalian bisa mengikuti segala macam peraturan yang ada di sini,” Drs. Tgk. H. Abdullah Usman selaku direktur dayah menyapa santri-santriah baru di pagi hari Senin, 15 Juli 2019.

Abi juga memberikan dan menjelaskan berbagai macam persoalan tak kala memimpin upacara di hari tersebut. Beliau juga berpesan pada anak anak baru bahawa setiap hal yang dilakukan apalagi untuk menuntut ilmu, haruslah berbanyak sabar.

“Dalam hal belajar kita ini harus banyak bersabar, terus berusaha dan meminta petunjuk kepada Allah SWT,” tambahnya.

Upacara bendera dimulai pada pukul 07;30 Waktu Indonesia Bahagian Barat dan berlangsung di Lapangan Serbaguna Dayah Terpadu Inshafuddin sampai dengan selesai.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *