‘Inshafuddin Creative Competition’ Usai

Suasana Malam Pembagian Hadiah

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Inshafuddin Creative Competition tahun ini telah selesai dilaksanakan pada hari Jum’at, 05 Juli 2019, Lambaroe Skep, Banda Aceh. Kurang lebih sepekan masa akan acara berbagai macam lomba tersebut berlaku, dari mulai hari pembukaannya, Sabtu 29 Juni 2019, lalu.

Para Pemenang Tengah Mengambil Hadiah

Pembagian hadiah bahagi para pemenang lomba pun juga telah dilaksanakan pada Jum’at malam, kemarin. Acara pembagian hadiah dimulai setelah shalat Isya dan berlangsung di aula serbaguna Dayah yang terletak di kampung Lambaroe Skep, hanya berjarak beberapa meter sahaja dari Taman Ratu Sri Safiatuddin.

Tahun ini yang meraih juara terbanyak iaitu kelas 4 putra atawa kelas satu Sekolah Menengah ke-Atas Dayah Inshafuddin, sebahagian besar juara lomba dari berbagai macam cabang perlombaan diborong oleh mereka. Begitu pula akanpada juara umum, juga diraih oleh santri kelas 4 putra.

Suasana Malam Pembagian Hadiah

Jumlah semua cabang perlombaan yang dimenangkan oleh santri kelas satu Sekolah Menengah ke-Atas tersebut iaitu Tiga Puluh cabang perlombaan. Tahun ini acara Inshafuddin Creative Competition memiliki tiga puluh tiga cabang lomba dari keseluruhannya.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *