Inilah Konsulat Juara Pertama Futsal di Dayah Inshafuddin

Peserta Lomba Futsal Antar Konsulat

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Juara pertama lomba Futsal antar konsulat di Dayah Terpadu Inshafuddin, Lambaroe Skep, diraih oleh peserta dari konsulat Bireuen, Aceh Utara dan Pidie. Ketiga daerah ini bergabung untuk menjadi satu tim futsal, Dayah Inshafuddin, 03 Juli 2019.

Adapun tim yang menjadi lawan tanding mereka dan meraih juara kedua di babak final yang berlangsung semalam, iaitu, peserta dari konsulat Gayo dan Aceh Tengah, yangmana juara ketiga diraih oleh konsulat dari Aceh Selatan. Sekalian konsulat yang bersaing di laga itu telah berjuangan semampu mereka.

“Konsulat konsulat yang telah bertanding meliputi, konsulat Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, Bireuen, Aceh Utara, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Medan dan konsulat Thailand,” ustad Ikram memberingan keterangan kepada @Inshafuddin Media.

Perlombaan futsal antar konsulat ini masih dalam rangkaian acara Inshafuddin Creative Competition, yangmana acara tersebut akan usai di hari Sabtu, 06 Juli 2019, lusa. Kurang lebih dua hari masa di masa akhir acara lomba adalah berbagai macam perlombaan masih sahaja akan berlangsung.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *