Drs. Tgk. H. Abdullah Usman Memimpin Rapat Bulanan Dayah Inshafuddin

Drs. Tgk. H. Abdullah Usman (Berdiri) di Acara Serah-Terima Santri Baru (Senin, 08 Juli 2019)

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh –  Drs. Tgk. H. Abdullah Usman memimpin rapat bulanan Dayah Terpadu Inshafuddin, adapun rapat yang berlangsung di malam Sabtu tanggal 12 Juli 2019 merupakan rapat perdana setelah liburan panjang ‘Aidil Fitri.

Rapat perdana yang berlangsung di ruang Rapat Yayasan DTI (Dayah Terpadu Inshafuddin) dimulai pada pukul 21;27 WIB, rapat dibuka oleh direktur Dayah Drs. Tgk. H. Abdullah Usman.

Rapat ini bertujuan untuk mendengar segala macam persoalan yang berlaku di dayah dari sekalian ustad dan ustazah apalagi para santri-santriah baru tahun ajaran 2019-2020 baru sahaja masuk ke asrama.

Setelah Abi, sapaan akrab bagi direktur dayah, setelah ia membuka acara dan memberi arahan kemudian Drs. Tgk. Burhanuddin MK selaku Kepala Kedayahan juga menyampaikan sedikit banyaknya hal yang perlu dan harus dijaga bersama.

Rapat berjalan santai, ada canda, tawa namun serius. Selama kurang lebih dari dua jam masa rapat berlangsung di malam Sabtu tersebut dan pada pukul 23;30 WIB rapat ditutup semula oleh Abi.

Ustad dan ustazah lebih dari tiga puluh orang yang merupakan peserta rapat, pun, meninggalkan ruang rapat Yayasan Dayah Inshafuddin.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *