Santri Inshafuddin Tengah Berlakon Pada Acara ‘Inshafuddin Creative Competition’

Para Dewan Juri Drama Kebangsaan di Acara Inshafuddin Creative Competition, Dari Kiri Ke Kanan, Ustad Muzakkir Walad (Waled), Ustad Ikram dan Ustad Muhammad Amin.

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Sebahagian santriwan mahupun santriwati Dayah Terpadu Inshafuddin, Lambaroe Skep, Banda Aceh, tampil beradu akting di atas panggung yang tersedia di Aula Dayah pada acara Drama Kebangsaan, Selasa malam, 02 Juli 2019.

Di masa senggang setelah ujian akhir semester, tahun 2019, sekalian santri dan santriah Dayah Inshafuddin disibukkan dengan berbagai macam acara lomba, yangmana perhelatan perlombaan tersebut bertajuk Inshafuddin Creative Competition.

Acara ini berlangsung selama sepekan masa, hari ini, Rabu, 03 Juli 2019 merupakan hari ke-5 dari hari perhelatan yang sudah berlaku, yangmana di hari Sabtu, 29 Juni 2019 lalu, acara Inshafuddin Creative Competition dibuka secara resmi oleh direktur Dayah, Drs. Tgk. H. Abdullah Usman.

Adapun sekalian santri dan santriah yang tampil semalam, itu, mereka berakting bak aktris profesional. Setiap dayah atawapun pesantren pesantren modern mengharuskan sekalian peserta didik untuk mampu menguasai segala macam bidang ilmu, mereka tidak hanya dituntut mempelajari pelajaran di ruang kelas semata.

Pertunjukan semalam diakhiri oleh penampilan santri kelas satu putra, naskah cerita mereka berkisah tentang perjuangan Indonesia dalam merebut kemerdekaan, yangmana judul dari drama yang ditampilkan iaitu ‘Freedom of Indonesia’.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *