Lomba Dubbing Video Memukau Sekalian Penonton

Para Santri Tengah Menyaksikan Lomba Dubbing Video di Aula Dayah Inshafuddin

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Lomba menggantikan suara pemain asli dalam sebuah video tertentu (Dubbing Video) memukau sekalian penonton yang hadir, lomba itu merupakan rangkain daripada lomba yang tengah berlaku  di acara Inshafuddin Creative Competition, malam Selasa atawa Senin malam, 01 Juli 2019.

Acara yang dimulai selepas melaksanakan shalat Isya, tadi malam diikuti oleh 6 kelompok peserta, yangmana para peserta lomba berasal dari kelas 1, 2 dan 4 putra-pitri dan berlangsung sangat meriah, lomba itu diadakan di Aula Dayah Terpadu Inshafuddin, Gampong Lambaroe Skep, Banda Aceh.

“Para peserta terdiri dari kelas satu, kelas dua dan kelas tiga, santriwan dan santriwati, enam kelompok semuanya,” ujar Fajar Haikal.

Fajar Haikal santri kelas 5 yangmana di awal tahun ajaran nanti akan menjadi santri kelas 6 Dayah Terpadu Inshafuddin menambahkan keterangannya, ia menjelaskan bahawa durasi video yang ditampilkan menjangkau waktu 5 sampai 10 menit lamanya. Ramadhan Aufa, Thoriq Izazi dan ustad M. Rayyan Firdaus terlibat sebagai dewan juri acara tersebut.

“Pemenang lomba akan diumumkan di malam akhir acara, iaitu Sabtu Malam nanti, 7 Juli 2019. Dewan juri terdiri dari ustad dan santri kelas 5, beberapa video ada yang berdurasi 5 menit ada juga yang berdurasi 10 menit,” Fajar Haikal mengakhiri keterangannya.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *