Inilah Lomba Hari Ke-3 Inshafuddin Creative Competition

Para santri tengah duduk santai di hadapan Pos Jaga Dayah Terpadu Inshafuddin (Senin, 1 Juli 2019)

Oleh; Syukri Isa Bluka Teubai

Banda Aceh – Senin, 01 Juli 2019, lalu, merupakan hari ke-3 Inshafuddin Creative Competition berlangsung, yangmana acara yang bertajuk ICC ini sudah dimulai dari dua hari lalu. Adapun perlombaan hari ini; Senam Kreasi akan diadakan di pagi hari, Cerdas Cermat setelah shalat Zuhur.

Iklan Produk dan Dubbing Video rencananya akan diselenggarakan di malam hari, tepatnya Senin malam, begitu kabar yang diterima dari santri yang bernama Rakan Mardhatillah.

“Iya, ustad! Itulah serangkaian acara yang akan berlaku di hari ke-tiga Inshafuddin Creative Competition,” ujar santri kelas satu Dayah Terpadu Inshafuddin, Lambaroe Skep, Banda Aceh.

Adapun semua cabang perlombaan yang telah dirangkai dalam acara ICC tahun 2019 ini, semuanya akan berlangsung di komplek dayah, tidak ada perlombaan yang dilaksanakan di luar dayah.

Dwi Cakra menambahkan bahawa Lomba Senam Kreasi, Cerdas Cermat, Iklan Produk dan Dubbing Video yang dilaksanakan di hari ke-tiga ini diikuti oleh santri putra dan santri putri.

“Semua lomba hari ini akan diperebutkan juaranya oleh santriwan mahupun santriwati, ustad,” rakan dari Rakan Mardhatillah ikut menambahkan.

@Inshafuddin Media

Post Author: @Inshafuddin Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *